Tampil Apik Lawan UiTM, David Da Silva Dipuji Pelatihnya

Tampil Apik Lawan UiTM, David Da Silva Dipuji Pelatihnya

Liga CacingMalaysia Super League –  Pelatih Terengganu, Nafuzi Zain memuji pemampila punggawa asing mereka, David Da Silva yang tampil impresif dalam laga melawan UiTM, Selasa (4/5) malam WIB.

Dalam laga tersebut, Da Silva mampu membukukan satu gol dalam parade kemenangan 3-0 Terengganu atas UiTM di Stadion  Sultan Mizan Zainal Abidin. Kemenangan itu membuat mereka naik ke posisi kedua klasemen sementara dengan koleksi 24 angka dari 12 laga yang telah dimainkan.

Baca Juga:  Sri Pahang Depak Empat Pemain Asingnya?

“Saya senang dengan aksi David Da Silva. Ia sukses mencetak gol dalam laga semalam. Saya berharap ia tak mengalami masalah cedera. Meski tadi ia sempat mengalami masalah pada ototnya pada 15 menit  terakhir jelang bubaran,” ungkap Nafuzi, seperti diwartakan Vocket FC.

Da Silva memang agak kurang tampil konsisten lantaran cedera yang dialaminya. Saat ia tak bermain, Terengganu memainkan sosok Jordan Mintah dari Terengganu II. Sang pemain pun mampu menjalankan tugasnya dengan baik.

Dalam laga berikutnya, Terengganu akan bertamu ke markas Selangor dalam lanjutan pekan ke-13 Malaysia Super League pada 9 Mei mendatang.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net