Tak Main, Asnawi Mangkualam Punya Peran dalam Hasil Imbang Ansan Greeners

Tak Main, Asnawi Mangkualam Punya Peran dalam Hasil Imbang Ansan Greeners

Liga CacingK League 1 – Meski tak bermian, Asnawi Mangkualam punya kontribusi besar dalam hasil imbang yang diraih timnya, Ansan Greeners kontra Gimcheon Sangmu pada pekan pembuka K-League 2, Sabtu (27/2) kemairn.

Dalam laga tersebut, kedua tim bermain imbang dengan skor 1-1.Bek kanan Ansan Greeners, Lee Jun-hee sukses mencetak gol di menit keenam. Ia mampu melesatkan sepakan via kaki kanannya. Pasca laga, Lee mengucapkan terim kasih pada Asnawi lantaran ia sempat melihat permainan pemain asal Indonesia itu via video.

Dalam laga tersebut, Lee yang beroperasi sebagai gelandang memang ditarik sedikit mundur ke kanan guna mengisi pos sebagai full back. Sebelum laga, ia memang semat mempelajari  posisi tersebut dari Asnawi dan hal tersebut berjalan sesuai rencana.

.”Saat saya menonton video Asnawi, dia agresif dan penuh semangat. Video Asnawi membantu saya mencetak gol, terima kasih,” kata Lee Jun-hee dilansir dari Sports-G.

Baca Juga: Pelatih Ansan Greeners Ingin Berikan Debut Kepada Asnawi Mangkualam

“Saya akan belajar dari Asnawi. Saya bersaing dengan Asnawi di posisi ini. Entah bagaimana saya dimainkan sebagai starter, tapi jika penampilan saya tidak bagus, sepertinya fans Indonesia akan mengutuk. Jadi, saya lebih berkonsentrasi,” ujar Lee Jun-hee.

Asnawi sendiri memang belum bisa dimainkan lantaran ia tengah menjalani isolasi mandiri sejak Kamis (18/2) kemarin. Sang pemain sejatinya sempat menjalani sesi latihan bersama tim. Namun kala ia melayani permintaan foto dari fans yang menderita COVID-19, ia harus menjalani isolasi mandiri hingga 14 hari ke depan.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net