Tak Disangka, Bos Kelantan FC Siap Beli Tim asal Indonesia

Tak Disangka, Bos Kelantan FC Siap Beli Tim asal Indonesia

Liga CacingMalaysia Super League –  Kabar mengejutkan datang dar Malalysia. Pemilik Kelandan FC, Norizam Tukiman atau biasa disaba Zamsaham berencana membeli salah satu tim asal Indonesia yang mentas di Liga 2.

Baca Juga:  Eks Liga 1 Tampil Bersinar di Pekan Perdana Malaysia Super League

Zamsaham sendiri memang dianggap sebagai pahlawan Kelantan FC pasca membeli klub dan melunasi hutang yang dimiliki klub dalam 20 tahun terakhir. Menukil laman media Malaysia, Metro, sumber yang enggan disebutkan namanya menyebut jika Zamsaham sudah melakukan mendekatan selama dua bulan terakhir terhadap tim yang tengah ditaksirnya tersebut.

“Norizam memang mengadakan pembicaraan dengan beberapa pemilik klub Indonesia dan sejauh ini semua memberikan respons positif untuk mengambil alih klub,” kata sumber tersebut.

“Sejauh ini biaya yang dikeluarkan untuk membeli klub masih belum dikatakan, tapi diperkirakab mencapai jutaan ringgit. Ini mungkin strategi dari Norizam untuk masa datang, terutama bekerja sama dengan pakar dan kemampuan klub dengan Kelantan FC,” tuturnya menambahkan.

Metro sendiri sempat mengonfirmasi kebenaran dari berita tersebut. Namun pengusaha Hotel asal Johor itu enggan memberikan keterangan lebih lanjut terkait rumor akusisi klub Indonesia yang bakal dilancarkannya itu.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net