Tak Bisa Masuk Tiongkok, Striker Shenzen FC Bakal Mentas di J-League

Tak Bisa Masuk Tiongkok, Striker Shenzen FC Bakal Mentas di J-League

Liga CacingJ1 League – Striker Shenzhen FC, John Mary bakal main di J-League lantaran dirinya tak bisa masuk ke China karena pembatasan yang diberlakukan pemerintah setempat lantaran pandemic Corona.

Penyerang 27 tahun ini dinyatakan positif di Negara asalnya, Kamerun. Bedasarkan peraturan yang ditetapkan pemerintah Tiongkok, John harus menunggu ntuk beberapa waktu utnuk kembali ke China.

Hal tersebut bisa membuantya absen dalam berbagai partai pembuka Chinese Super League. Bahkan kabarnya, Shenzhen siap meminjamkan sang pemain ke tim J-League guna memberinya menit bermain reguler seraya menunggu waktu untuk pulang ke Tiongkok.

Baca Juga:  Resmi! J-League Bisa Ditonton Penikmat Sepakbola Indonesia

“Karena sutuasi pandemi, saya tak bisa kembali ke Shenzhen untuk musim depan. Untuk menunggu waktu, aku akan mengambil kesempatan bermain di J-League dan hal tersebut merupakan tantangan tersendiri bagiku. Aku tak sabar mencetak gol di sana,” ungkapnya kepada china.org.cn

Meski begitu, Mary pun berjanji bakal kembali ke Shenzhen kala musim ini berakhir. Ia memang sudah empat tahun berada di China. “Negara ini memberikan banyak pelajaran untukku. Aku akan kembali di akhir musim dan berharap bisa kembali berjuang bersama dengan klub,” tambahnya,

Selama berseragam Shenzhen, Mary sudah mencetk 19 gol di berbagai kompetisi dan mengepak 29 penampilan untuk klub.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net