Tak Ada Tim Thailand di Liga Champions Asia 2020!

Tak Ada Tim Thailand di Liga Champions Asia 2020!

Klub Thailand dipastikan tak akan berpartisipasi di ajang Liga Champions Asia 2020 pasca salah satu wakil mereka, Chiangrai FC harus bermain ibnag 2-2 melawan tim asal Australia, Melbourne Victory dalam penyisihan Grup E, di Stadion Jessem Bin Hamad, Senin (30/1) malam.

Hasil tersebut membuat Chiangrai menempati dasar klasemen sementara dengan torehan empat angka dari lima laga yang tengah dijalani. Sementara Melbourne Victory yang unggul head to head bakal melakoni laga melawan FC Seoul guna memperebutkan tiket ke babak 16 besar.

Dalam laga lain, Shanghai SIPG sempat tampil apik kala memaksakan hasil imbang 3-3 melawan Perth Glory. Sempat tertinggal dua gol, SIPG bangkit dan membuat skor menjadi 3-2 melalui sepasang gol Giovanni Moreno dan Yu Hanchao. Namun di akhir laga, Neil Kilkenny mampu mencetak gol di menit ke-73.

Pada laga lain, Ulsan Hyunday keluar sebagai juara Grup F dan memastikan diri lolos ke babak 16 besar pasca mengalahkan FC Tokyo dengan skor 2-1. Mereka pun keluar dari fase grup dengan nilai 13 poin. Di pertandingan lain, Beijing Gouan menjaga rekor sempurna mealui kemenangan 3-1 atas Seoul FC di pertandingan Grup E.

Leave a Reply