Syahrian Abimanyu Sukses Catatkan Debut Singkat di A-League

Syahrian Abimanyu Sukses Catatkan Debut Singkat di A-League

Liga Cacing – Berita Bola – Gelandang Timnas Indonesia, Syahrian Abimayu sukses melakukan debut perdananya bersama Newcastle Jets dalam kompetisi A-League melawan Westren United di ajang A-League, Senin (5/4) waktu setempat.

Mentas di kandang sendiri di Newcastle International Sports Centre,  Jets memang berambisi untuk memenangi laga guna memperbaiki posisi. Dalam laga tersebut, Abi tak bermain sebagai starter. Mantan pemain Madura United tampil dari bangku cadangan.

Pemain yang dipinjam dari Johor Darul Ta’zim masuk di menit ke-89 untuk menggantikan Matthew Millar. Tipisnya menit bermian yang didapatkan Abi tak membuatnya banyak mendapat sorotan. Ia hanya sempat berduel melawan mantan pemain West Ham United, Alessandro Diamanti.

Baca Juga:  5 Pemain Asia dengan Harga Jual Termahal

Meski berstatus sebagai tuan rumah, Jets yang mendominasi laga gagal menginversi 20 sepakan ke gawang menjadi gol. Mereka bahkan harus bobol terlebih dahulu melalui aksi Lechan Wales. Skor akhir 0-1 untuk Western pun tak terhindarkan.

Kekalahan tersbeut membuat Jets tertarhan di posisi 11 klasemen sementara A League dengan koleksi 11 angka dari 15 laga  yang telah dilakoni. Terdekat, mereka bakal bersua Melbourne Victory di kandang sendiri pada 10 April mendatang.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net