Masa Peminjaman Selesai, Syahrian Abimanyu Kembali ke Johor Darul Ta’zim

Syahrian Abimanyu Perkuat Timnas Lebih Cepat, Kenapa?

Liga Cacing – Berita Bola – Tim A-League, Newcastle Jets rsmi melepas gelandang muda mereka, Syahrian Abimanyu guna bisa memperkuat Timnas Indonesia di tiga laga tersisa kualifikasi Piala Dunia 2022 di Uni Emirat Arab bulan depan.

Nama Syahrian hadir dalam 34 pemain yang mengikuti pemusatn altihan di Jakarta pada 1-10 Mei mendatang. Ia menjadi satu dari tujuh pemain Indonesia yang sukses mentas di luar negeri. Namun belakakngan, kondisi Syahrian tengah kurang baik lantaran menderita cedera hamstring pada 25 April mendatang.

Kondisi tersebut mau tak mau membuatnya harus menepi hingga dua pekan ke depan.  Sebelumnya, Syahrian memang diproyeksi taka an mengikuti training camp di Jakarta lantaran harus memulihkan cederanya. Sebagai ganti, ia akan bergbaung dalam TC di Dubai. Kepastian dilepasnya Syahrian ke Timnas pun diumumkan oleh manajemen Jets bakal dilepas guna mengikuti pemusatan Latihan Timnas.

Baca Juga: Kembali Mentas Bersama Vissel Kobe Begini Target Andres Iniesta

“Pertandingan [kualifikasi Piala Dunia 2022] akan berlangsung pada 3, 7, dan 11 Juni di Uni Emirat Arab (UEA). Abimanyu akan bergabung dengan rekan-rekannya di Indonesia pada pekan ini sebelum mereka bertolak ke UEA pada 10 Mei,” demikian penjelasan manajemen Jets.

Di sisi lain, pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong sudah tiba di Jakarta sejak kemarin. Ia akan menjalani isolasi mandiri selama lima hari dan sesi latihan tim untuk sementara akan dipimpin oleh Nova Arianto.

Sebelum bertolak ke UEA guna melakoni kualifikasi Piala Dunia 2022, Timnas akan lebih dulu memainkan sepasang laga persahabatan melawan Afganistan pada 25 Mei mendatang dan bersua Oman empat hari berselang.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net