Syahrian Abimanyu Bakal Dapatkan Menit Bermain di A-League?

Syahrian Abimanyu Bakal Dapatkan Menit Bermain di A-League?

Liga Cacing – Berita Bola – Gelandang muda Indonesia, Syahrian Abimanyu memiliki kans untuk menambah menit bermainnya di kompetisi sepakbola tertinggi Australia (A-League) bersama Newcastle Jets.

Pelatih Jets, Craig Deans menyebut dirinya bakal menerapkan kebijakan rotasi kala bersua dengan Perth Glory di Stadion C.ex Coffs International, Selasa (13/4) sore WIB,  Menurut Deans, timnya membutuhkan pemain dengan kebugaran dan mental yang bagus. Tak hanya itu, dirinya juga tak memiliki banyak latihan untuk revocery dan kans pemain cadangan untuk merumput bersama tim utama terbilang besar.

“Beberapa pemain kami sedang cedera, sehingga saya tidak punya banyak pilihan. Saya akan melihat siapa yang bugar, dan siapa yang paling siap untuk pertandingan Selasa,” ucap Deans dikutip laman resmi klub.

Denas berharap duel melawan Glory menjadi momen kebangkitan bagi Jets setelah mereka mencatat rekor tujuh kekalahan secara beruntun. Lima dari tujuh kekalahan itu didapat dengan skor selisih gol. Cattatan buruk tersebut membuat Jets untuk sementara ada di peringkat ke-11 klasemen sementara dengan koleksi 11 poin.

Baca Juga:  7 Pesepakbola Muslim Terbaik yang Bakal Main di Bulan Puasa

“Hampir di setiap pertandingan kami kalah dengan selisih satu gol. Terlepas dari rasa frustrasi, kami tidak tertinggal jauh. Sekarang kami hanya bisa latihan satu kali. Tapi tidak perlu diragukan lagi, kami sudah berkomitmen untuk menang. Ini berkaitan dengan kepercayaan diri,” tutur Deans.

“Saya pikir kami punya kombinasi pemain muda dan berpengalaman yang berkualitas. Kepercayaan diri akan bangkit jika kami bisa meraih kemenangan. Kami harus bisa mengawali kemenangan di pertandingan nanti. A-League kompetisi yang sulit, tapi kami masih punya keyakinan.”

Terbaru, Jets sempat kalah dengan skor 2-1 melawan Melbourne Victory. Dalam laga tersebut Syahrian Abimanyu mentas di menit ke-84. Jumlah tersebut agak lumayan jika dibandingkan dengan laga debutnya beberapa waktu lalu. Abi masuk di menit ke-89.

Berikut daftar pemain Jets kontra Glory:

Lewis Italiano, Jack Duncan, Jason Hoffman, Steven Ugarkovic, Liridon Krasniqi, Roy O’donovan, Ramy Najjarine, Ali Abbas, Matt Millar, Valentino Yuel, Syahrian Abimanyu, Luka Prso, Lachlan Jackson, Connor O’toole, Archie Goodwin, Blake Archbold, Angus Thurgate, Apostolos Stamatelopoulos, Nikolai Topor-Stanley, Jordan Lennon.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net