Sulut United Tak Ambil Keuntungan dari Hengkangnya Natanael Siringoringo

Sulut United Tak Ambil Keuntungan dari Hengkangnya Natanael Siringoringo

Liga CacingMalaysia Super League – Pemain muda Sulut United, Natanael Siringoringo resmi hengkang ek Kelantan FA dengan status bebas transfer. Hal tersebut disampaikan langsung oleh manajer Sulut, Muhammad Ridho.

Baca Juga:

Menurutnya, Sulut bisa saja mendapatkan pemasukan untuk transfer Natanael dengan memberikan kontrak jangka panjang dan melepasnya dengan biaya transfer ke Kelantan FC. Namun hal tersebut urung mereka lakukan.

“Natanael pergi dengan bebas transfer, karena kalau kami misalnya mau cari keuntungan, ya bisa saja,” kata Muhammad Ridho. “Kami paksa Nael sebelum gabung ke Kelantan FC perpanjangan kontrak dulu tiga tahun dan Kelantan harus bayar kami kayak gitu, tapi kan kami enggak,” tambahnya.

Saat ini, kontrak Nael memang sudah berakhir dengan tim berjuluk Gorango Utara itu. Ridho pun menyebut jika kepindahan Nael ke Malaysia bisa menambah penglaaman dan kemampuan sang pemain untuk menjadi lebih baik dari sebelumnya.

Seaat ini,  Kelantan FA yang mentas di Liga 2 Malaysia berharap bisa promosi ke Malaysia Super League musim depan dengan tambahan kekuatan dari Nael. Sebelumnya, mereka juga disebut tertarik merekrut wonderkid Persib, Abdul Aziz namun sang pemain lebih memilih bertahan bersama Persib.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net

Leave a Reply