Striker River Plate Diperebutkan Dua Klub Besar Benua Amerika

Striker River Plate Diperebutkan Dua Klub Besar Benua Amerika

Liga Cacing – Berita Bola – Dua tim besar Benua Amerika, Palmeiras (Brazil) dan Toronto FC (Amerika Serikat) diklaim siap bersaing guna mendapatkan juru gedor River Plate, Rafael Santos Borre. Kebetulan, kontrak sang pemain akan rampung di akhir musim ini.

Baca Juga:

Empat tahun membela Los Millionarios, Santos Borré sukses tampil dalam 119 laga di berbagai kompetisi dan mencetak 43 gol. Ia juga sempat mengantarkan River Plate menjadi juara Copa Libertadores pada 2018 lalu kala mengalahkan Boca Juniors di Santiago Bernabeu.

Santos Borre, 25 tahun memang masuk radar dua tim tersebut. nammun Reporter Goal, Bruno Adrande menyebut jika pemain asal Kolombia itu membuka kans untuk kembali mentas di Eropa. Sebelumnya, Santos Borre sempat memperkuat Atletico Madrid pada 2015-2017 lalu.

Palmeiras sendiri memang membutuhkan juru gedor anyar mengingat striker mereka, Luiz Adriano bakal berusia 34 tahun pada April mendatang. Pemenang Copa Libertadores 2020 ini jelas membutuhkan striker baru yang lebih muda.

Sementara itu, hal yang sama juga terjadi pada Toronto FC. Mereka membutuhkan penyerang yang lebih muda untuk menggantikan peran juru gedor gaek  Jozy Altidore. Tahun ini, Jozy bakal berusia 32 tahun dan regenerasi jelas dibutuhkan.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net

Leave a Reply