Stoke City Umumkan Kaptennya Gabung Inter Miami

Stoke City Umumkan Kaptennya Gabung Inter Miami

Liga CacingMLS – Musim depan, kapten Stoke City, Ryan Shawcross resmi bergabung dengan Inter Miami dengan status bebas transfer. Hengkangnya Ryan seakan menjadi akhir perjalanan 14 tahunnya bersama the Potters.

Sejak gabung pada 2007 silam dengan mahar satu juta Paun, Shawcross sudah mengepak lebih dari 400 laga. Ia sempat mengantarkan tim melaju ke final Piala FA 2010 silam kala bersua Manchester City. Namun dalam laga tersebut, City yang keluar sebagai pemenang. Kepergian Ryan sendiri sudah dikonfirmasi oleh klub.

“Ryan sudah berkontribusi selama 14 thaun kepada klub. Ia memiliki kepemimpinan dan konsistensi dalam permainan. Ia adalah figure yang tepat untuk kami,” ungkap direktur Stike, Tony Scholes pada pernyataan resmi klub, seperti diwartakan Sky Sports.

“Ia merasa saat ini adalah waktu yang tepat untuk mencari pengalaman baru. Kami berharap ia mendapatkan yang terbaik. Ia akan tetap diterima di bet365 Stadium,” tambah Tony.

Baca Juga:

Sementara itu, Inter Miami mengaku gembira lantaran kedatangan Ryan akan sangat berguna begi klub lantaran pengalaman dan integritasnya yang terlihat selama masih berseragam the potters.

“Ryan akan sangat cocok dengan DNA Inter Miami karena pengalaman dan loyalitasnya di klub sebelumnya, Ia bisa datang kesini sebagai pemimpin,” ungkap Direktur Olahraga Inter Miami, Chris Henderson dalam keterangan tertulisnya

Henderson menilai kedatangan Ryan juga bisa membuat skuat menjadi kompetitif untuk memperebutkan satu tempat di tim utama. Hal tersebut memang menjadi agenda dari pelatih anyar tim asal Florida itu, Philip Neville yang ingin pemain membuktikan diri untuk layak berada di tim utama.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net

Leave a Reply