Steven Gerrard Diklaim Sebagai Manajer Terbaik di Inggris

Steven Gerrard Diklaim Sebagai Manajer Terbaik di Inggris

Liga Cacing – Berita Bola – Manajer Gillingham, Steve Evans menilai jika pasca era Sir Alex Ferguson bersmaa Manchester United, juru taktik Glasgow Rangers, Steven Gerrard diklaim menjadi manajer terhebat di daratan Britania Raya.

Musim ini, Gerrard baru saja menorehkan catatan apik bersama the Light Blues pasca mengantarkan Alfredo Morelos dan kolega menjuarai Scottish Premiership untuk kali pertama sejak 10 tahun terakhir. Rangers bahkan mampu keluyar sebagai juara dengan selsih 20 angka dari rival terdekatnya, Glasgo Celtic.

Menukil fakta tersebut, Steve Evans yakin jika Gerrard memiliki kualitas mumpuni untuk bisa sukses d masa mendatang. Bahkan. Ia benyebut jika Gerrard bakal jadi penerus tongkat estafet Sir Alex Ferguson sebagai manajer terbaik di Britania Raya.

Baca Juga:  Wonderkid Uruguay Masuk Radar Atletico Madrid

“Saya pikir Steven bisa menjadi manajer Inggris terbaik dalam waktu yang lama, pasca era Sir Alex. Dan itu jelas jadi masalah besar buat klub yang paling saya cintai, Celtic. Saya menyukai hasrat Steven,” ujar Evans dilansir dari Sunday Mail.

“Baru-baru ini saya mendengarkan podcast bersama dia dan Jamie Carragher. Banyak hal yang dia diskusikan tentang Glasgow Rangers adalah tentang seberapa besar mereka dan di mana dia bisa menerimanya,” imbuhnya.

“Dia benar-benar anak yang rendah hati, dari latar belakang yang sederhana. Dan itu sama dengan orang-orang dari Glasgow, yang paling rendah hati di dunia. Steven berada di sana membuat Celtic khawatir,” pungkas Evans.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net