Selain Liverpool, Tim inggris Lain Tertarik Datangkan Steven Gerrard

Steven Gerrard Coret Lima Pemain Rangers Karena Langgar Protokol COVID-19

Liga Cacing – Berita Bola  – Manajer Glasgow Rangers, Steven Gerrard resmi mencoret lima pemain dari timnya lantaran melanggar protokol COVID-19 pasca melakukan penyelidikan internal kepada para pemain tersebut.

Baca Juga:

Kepada Rangers TV, beberapa pemain macam  Nathan Patterson, Calvin Bassey, Dapo Mebude, dan kiper muda Brian Kinnear dinyatakan bersalah dan dicoret dari daftar pemain yang bakal berlaga pada laga ke depan.

“Kami mengonfirkasi jika ada lima pemain yang melanggar peraturan terkait COVID-19.  Kami sangat kecewa dan sanksi internal siap diberikan. Kami juga sudah berbicara dengan SFA (Federasi Sepakbola Skotlandia) dan pemerintah untuk menemukan solusi kepada para pemain ini,” ungkap Gerrard kepada Rangers TV.

“Saya sangat kecewa lantaran hal ini.  Namun untungnya, hal tersebut tak menganggu persiapan tim melawan Antwerp,” tambahnya.

Rangers sendiri bakal bertamu ke Belgia untuk melakoni laga melawan Royal Antwerp dalam leg pertama babak 32 besar Europa League, Jumat (19/2) dini hari WIB.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net

Leave a Reply