Sri Pahang Pinjamkan Bintangnya ke Mantan Klub Terdahulu

Sri Pahang Pinjamkan Bintangnya ke Mantan Klub Terdahulu

Liga CacingMalaysia Super League – Sri Pahang dilaporkan siap meminjamkan kembali Lee Tuck ke mantan tim terdahulunya, Terengganu FC. Kepastian tersebut didapatkan pasca Pahang mendatangkan empat pemain asingnya untuk putaran kedua Malaysia Super League.

Kepastian dipinjamkannya Lee Tuck ke tim lain dikonfirmasi oleh wartawan Astro Arena, Zulhelmi Zainal Azam. Tuck masuk ke dalam gerbong pemain yang dipinjamkan lantaran jebloknya prestasi klub di sepanjang putaran pertama Liga Super.

Sebelumnya, pelatih Terengganu Nafuzi Zian meneybut jika ia ingin menggunakan ia ingin menggunakan jasa lima pemai asing dalam skuatnya setelah sebelumnya hanya menggunakan empat pemain asing.

Baca Juga:  Bosnya Mundur, Melaka United Tetap Pertahankan Pelatih Zainal Abidin Hassan

Ia yakin jika timnya bisa memberikan perlawanan untuk bertahan di papan atas klasemen akhir. Oleh karena itu, ia ingin tim bisa memainkan lima pemain asing dalam sisa kompetisi. Selain Tuck, Sanjar  Shaakhmedov juga dirumorkan bakal pulang ke tim Pantai Timur.

Namun, pemain asal Uzbekistan itu condong dikatikan dengan tim Liga Super lain. Sejauh ini, the Black and Whites masih nangkring di posisi kedua klasemen sementara dengan koleksi 27 angka dari 13 laga yang telah dimainkan, berjarak tiga poin dari pemuncak klasemen Johor Darul Ta’zim.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net