Sri Pahang Depak Empat Pemain Asingnya?

Sri Pahang Depak Empat Pemain Asingnya?

Liga CacingMalaysia Super League – Sri Pahang resmi mengambil Langkah tegas jelang putaran kedua Malaysia Super League 2021. Mereka resmi mendatangkan empat pemain asing baru. Hal tersebut disampaikan langsung oleh CEO tim Datuk Mohammed Suffian.

Bahkan, Suffian menyebut jika tiga dari empat pemain asing itu sudah berada di Kuantan. “Saat ini, tiga pemain sudah berada di Kuantan. Sementara satu pemain lain tengah mejalani karantina mandiri dan akan berakhir pada Rabu ini,” ungkapnya kepada Berita Harian.

Empat pemain asing anyar yang direkrut Sri Pahang antara lain Aung Kaung Mann (Myanmar), Manuel Hildago (Argentina), Abubakar Yakubu (Ghana) dan Kenny Anthiu (Australia). Meski sudah mendatangkan empat pemain baru, Datuk Suffian enggan menyebut siapa saja pemain asingnya yang akan dilepas.

Baca Juga:  Nana Poku Bakal Gabung Perak FC

Sejauh ini, Sri Pahang sudah mengontrak lima pemain asing untuk memperkuat tim seperti Yevhen Bokhashvili (Ukraina), Herold Goulon (Prancis), Lee Tuck (Inggris), Mamadou Wague (Lebanon) dan Pedro Henrique (Timor Leste).

Meski sudah memiliki lima pemain asing dan pemain di lini depan, prestasi tim dari Pantai Timur itu justru tk terlalu impresif. Sri Pahang saat ini ada di peringkat 11 klasemen sementara dengan koleksi enam angka dari 11 laga yang telah dimainkan.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net