Pemain Buangan Inter Milan Diperebutkan Dua Tim

Sporting CP Siap Permanenkan Pemain Tak Terpakai Inter Milan?

Liga CacingPrimeira Liga – Sporting CP dilaporkan siap mengikat secara permanen pemain buangan Inter Milan, Joao Mario ke dalam timnya di bursa musim panas mendatang. Tawaran sebesar 10 juta Euro siap dikeluarkan guna menebus sang pemain.

Saat ini, Joao Mario mentas di Sporting dengan status pinjaman selama satu musim. Dalam periode peminjamannya, sang pemain mampu tampil dalam 26 laga di berbagai kompetisi dan mencetak dua gol serta dua assist.

Saat ini, pemilik 46 caps bersama Timnas Portugal memang tak masuk dalam skema yang diterapkan Antonio Conte. Sejak didatangkan dengan mahar 40 juta Euro pada bursa musim panas 2016, ia belum mampu membuktikan kapastiasnya bagi I Biscone.

Akibatnya, sang pemain kerap dipinjamkan ke klub lain. West Ham United hingga Spartak Moscow sempat mendatangkannya dengan status pinjaman. Kini, Sporting CP yang notabene merupakan mantan klubnya juga melakukan hal yang sama.

Baca Juga:  Winger FC Porto Masuk Radar Chelsea

Inter sendiri siap melepas sang pemain ke Sporting andai ada tawaran yang tepat. Namun, Tuttosport mengkalim jika sang pemain meminta pemotongan gaji kepada sang pemain andai ia bersedia mentas kembali bersama klub lamanya.

Saat ini, Mario memiliki gaji sebesar 2,7 juta Euro. Di masa peminjaman, Sporting menalangi 1 juta Euro dari beban gaji yang diminta sang pemain. Mereka tak bisa merealisasikan beban gaji sang pemain lantaran tengah dalam kesulitan keuangan karena pandemi Corona.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net