Slavia Praha Kirim Psywar kepada Kiper Leicester

Slavia Praha Kirim Psywar kepada Kiper Leicester

Liga Cacing – Berita Bola – Jelang laga Europa League antara Slavia Praha melawan Leicester City, kubu tuan rumah telah mengirimkan psywar yang menyebut jika kapten sekaligus kiper the Foxes, Kasper Schmeicel disebut kegendutan dan memakai korset!

Baca Juga:

Kedua tim memang bakal melakoni leg pertama Europa League di Sinobo Stadium, Praha, Jumat (19/2) dini hari WIB. Menukil laman the Sun, ledekan itu dibuat oleh media internal Slavia yakni Slavia TV. Dalam serial berjudul  Leicester Loading, mantan reporter Jan Hosek menilai jika tim tuan rumah bakal meladeni laga yang alot. Ia pun bahkan menyotor Kasper secara khusus pada segmen tersebut.

“Ia terkadang membuat blunder, tapi secara keseluruhan penampilannya sudah luar biasa dan tak ubahnya menjadi pemersatu tim,” ungkapnya seperti diwartakan the Sun.

“Ia adalah seorang kiper yang sudah punya masalah dengan gaya hidup sehat. Seorang manajer tegas yang mementingkan daya atletis dan aspek fisik latihan mungkin akan ingin Schmeichel menurunkan lima atau 10 kilo. Dan ngomong-ngomong, sepetahuan saya, Schmeichel mungkin satu-satunya pemain Premier League yang memakai sebuah korset di balik jersey.”

Tak hanya itu, Hosek pun menilai jika Leicester sebagai kota adalah tempat yang tak akan dikenal lantaran sepakbola. Secara personal, ia mengaku tak ingin menetap di sana.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net

Leave a Reply