Shinji Kagawa Segera Gabung PAOK FC?

Shinji Kagawa Segera Gabung PAOK FC?

Liga Cacing – Berita Bola – Bintang sepakbola Jepang, Shinji Kagawa diklaim menunda kepulangannya ke J-League guna bergabung dengan Cerezo Osaka. Sebagai ganti, mantan punggawa Man United itu diklaim kian dekat bergabung dengan raksasa Sepakbola Yunani.

Panthessaloníkios Athlitikós Ómilos Konstantinopolitón Thessaloniki atau akrab dengan sebutan PAOK FC diklaim menjadi destinasi baru bagi Kagawa. Menukil laman Indonesia JLeague, sang pemain bakal mendapatkan kontrak hingga 18 bulan ke depan.

Bahkan, meski belum melakukan pengumuman resmi kepada sang pemain, PAOK FC sudah memberikan nomor punggung 23 kepada sang pemain. Hal tersebut sudah dirilis di database resmi PAOK.

Andai nantinya Kagawa mentas bersama PAOK, kans sang pemain untu mentas di Timnas Jepang lagi terbilang lumayan besar. Pasalnya, PAOK merupakan salah satu tim besar di Liga Yunani bersama Olympiacos dan Panathinaikos. Bahkan di musim lalu, tim yang bermarkas di Thessaloniki mampufinish di posisi runner-up.

Catatan tim dengan jersi hitam-putih ini bahkan terbilang fantastis. Dua musim lalu, mereka mampu mengakhiri kompetisi dengan status juara sebagai Super Greek League (SGL) dan Greek Cup.

Menukil laman trasnfermarkt, Kagawa terakhir kali memerkuat Real Zaragoza. Kontraknya berakhir pada Oktober lalu dan kini ia berstatus tanpa klub. Semasa membela tim asal Spanyol sejak 2019/20 lalu, ia sukses mencatatan 38 laga dan mengemas empat gol serta sepasang assist di berbagai kompetisi.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net

Leave a Reply