Shin Tae-yong Sebut Asnawi Mangkualam Sebagai Pemain Nomor Satu di Hatinya

Shin Tae-yong Sebut Asnawi Mangkualam Sebagai Pemain Nomor Satu di Hatinya

Liga CacingK League 1 – Pelatih TImnas Indonesia, Shin Tae-yong mengklaim jika Asnawi Mangkualam sebagai pemain nomor satu di hatinya. Ia pun tak keberatan merekomendasikan sang pemain untuk berlabuh bersama kontestan K-League2, Ansan Greeners FC

Bahkan, kabar direkomendasikannya Asnawi kepada Greeners sendiri disampaikan langsung oleh kepada tim pelatih Ansan Greeners, Joo Chan-yoo

“Rekomendasi pelatih Shin Tae-yong berperan besar dalam proses pelebaran pemasaran dan perekrutan pemain asal Asia Tenggara yang sejalan dengan karakteristik Ansan, wilayah yang didiami banyak warga asing,” ucap Joo Chan-yong kepada KBS.

Meski sudah mendapatkan rekomendasi dari Shin, belum diketahui alasan mantan pelatih Timnas Korea Selatan memberikan rekomendasi kepada Ansan. Namun satu yang pasti, Shin merasa sang oemain memiliki semangat tinggi dan diklaim bisa bersaing di kompetisi teratas Korea Selatan.

“Sebagai bek, dia adalah pemain yang punya kemauan dan semangat tinggi. Dia bisa bermain dengan baik bahkan di divisi utama K-League,” ucap Shin Tae-yong dikutip dari KBS. “Pemain ini (Asnawi) adalah pemain nomor satu di hati saya. Dia adalah pemain yang tak akan pernah saya lupakan,” tambah Shin. “Dia juga punya keinginan kuat untuk dibantu, dia ingin belajar lebih banyak,”

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net

Leave a Reply