Sheffield Wednesday Resmi Datangkan Mantan Pemain Muda Aston Villa

Sheffield Wednesday Resmi Datangkan Mantan Pemain Muda Aston Villa

Liga Cacing – Berita Bola –  Kontestan Championship, Sheffield Wednesday resmi mendaratkan mantan pemain muda Aston Villa, Andre Green. Peresmian diumumkan pada kamis (14/1) malam waktu setempat.

Green, 22 tahun, berstatus bebas transfer pasca ia meninggalkan tim yang bermarkas di Villa Park pada bursa musim panas lalu. sang pemain menjadi rekrutan pertana Wednesday di bursa transfer kali ini. Semasa membela Villa, ia sukses mengepak 48 laga di berbagai kompetisi dan mencetak sepasang gol.

Jebolan akademi tim asal Birmingham itu sempat dipinjamkan ke berbagai tim Inggris lain macam  Portsmouth, Preston dan Charlton. Meski diikat secara permanen, the Owls belum mengumunkan durasi kontrak sang pemain kepada publik.

Kedatangan Green diharapkan bisa mendongkrak performa Wednesday yang saat ini tercecer di peringkat ke-21. Saat ini, mereka tengah dilatih oleh caretaker Neil Thompson pasca memecat Tony Pulis karena rentetan hasil buruk yang diraih.

Dalam dua pertandingan ke depan, tim asal kota Industri bakal berhadapan dengan Conventry dan Wycombe Wanderers. Laga terahir harus ditunda lantaran COVID-19.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net

Leave a Reply