Penang FC Bakal Menjadi Kuda Hitam di Malaysia Super League

Setiap Menang, Penang FC Guyur Pemainnya Bonus Rp 35 Juta

Liga Cacing – Malaysia Super League – Berstatus sebagai tim promosi, Penang FC ternyata mampu bersaing di Liga Super Malaysia 2021. Penang FC nyatanya mampu menduduki posisi empat besar setelah melakoni 10 pertandingan.

Penang FC mencuri perhatian di Liga Super Malaysia musim ini. Setelah menelan kekalahan dari Johor Darul Ta’zim, Penang FC hingga kini sama sekali belum pernah kalah dengan catatan empat kemenangan dan tiga kali imbang.

Di balik performa apik Penang FC tersebut, ternyata ada bonus yang sudah menanti para pemain saat meraih kemenangan. Hal itu disampaikan Ketua Menteri Penang, Chow Kon Yeow, yang menurutnya bisa menambah motivasi pemain Penang bermain maksimal.

“Ini klub baru, pemain baru, dan pelatih baru. Kita melihat mereka dapat bermain sebagai tim dengan kombinasi yang baik,” ucap Chow Kon Yeow dikutip dari media Malaysia, Sinar Harian pada Sabtu (1/5).

“Kami telah menyediakan bonus sebesar RM10,000 (sekitar Rp35 juta) kepada Penang FC setiap kali tim memenangi pertandingan, itu sebagai semangat motivasi kepada pemain.”

Kon Yeow berharap dengan performa apik dan motivasi yang tinggi para pemain, Penang FC nantinya bisa finis di enam besar Liga Super Malaysia. Jika melihat performa saat ini, bukan tak mungkin hal itu bisa terjadi karena Penang bisa mengalahkan klub-klub ternama seperti Sri Pahang, Perak, hingga Selangor.

Pada pekan ke-11, Penang FC akan menghadapi Terengganu yang diperkuat Makan Konate dan David Da Silva. Jika meraih kemenangan, Ryuji cs bisa naik ke posisi ke-3 menggeser Terengganu dan target untuk finis di enam besar semakin nyata.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net