Setelah Middlesbrough, Patrick Roberts Dipinjamkan Lagi ke Derby County

Setelah Middlesbrough, Patrick Roberts Dipinjamkan Lagi ke Derby County

Liga Cacing – Berita Bola –  Manchester City kembali meminjamkan winger mereka, Patrick Roberts ke kontestan Championship lain, Derby County hingga akhir musim ini. Kesepakatan terjadi pada Senin (1/2) kemarin.

Baca Juga:

Sebelumnya, Roberts sempat mengalami masa peminjaman di Middlesbrough pada awal musim. Namun, namanya tak masuk dalam rencana manajer Neil Warnock di tim asa Teeside. Sejauh ini, ia hanya mentas dalam 10 laga di berbagai kompetisi dengan koleksi 423 menit bermain.

Bahkan, dalam kesempatan tersebut, ia gagal mencetak satu pun gol maupun assist. Kini, City pun kembali meminjamkan sang pemain ke Derby dengan harapan mantan punggawa Fulham itu bisa tampil lebih baik.

Sejak didatangkan City pada 2015 lalu, Roberts memang lebih sering dipinjamkan ke klub lain. Ia sempat bermain di Celtic, Norwich City, Girona, dan kini Derby County yang diasuh oleh legenda Man United, Wayne Rooney.

Saat ini, the Ramps menempati posisi ke-19 klasemen sementara Championship dengan koleksi 28 poin hasil dari 7 menang dan 7 seri dari 26 laga yang telah mereka mainkan.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net

Leave a Reply