Sesuaikan Cuaca, Timnas Vietnam Pindah Tempat Training Camp

Sesuaikan Cuaca, Timnas Vietnam Pindah Tempat Training Camp

Liga Cacing – Berita Bola – Timnas Vietnam mulai merancang persiapan tim jelang kualifikasi pra piala dunia 2022 Grup G Zona Asia. Sebelumnya, Federasi sepakbola Vietnam ingin pemusatan latihan dilakukan di Hanoi. Namun keputusan tersebut dirubah setelah berdiskusi dengan pelatih Park Hang-seo.

Hang-seo menginginkan tim besutannya bisa beradaptasi dengan cuaca di Uni Emirat Arab (UEA). OLeh karena itu, Ia ingin TC fase pertama digelar di Binh Dinh pada 10-18 Mei. Mereka kemudian bertolak ke Hanoi untuk TC fase kedua sebelum berangkat menuju UEA.

“TC timnas Vietnam akan dibagi dalam dua fase. Fase pertama, pemain dan pelatih Park Hang-seo berkumpul di Binh Dinh. Selama fase ini, tim akan berlatih di Stadion Quy Nhon, dan menjalani uji coba melawan Topenland Binh Dinh pada 17 Mei,” demikian pernyataan VFF melalui laman resmi mereka.

“Sedangkan di fase kedua, tim nasional fokus menjalani latihan di Hanoi dari 19 hingga 26 Mei, dan selanjutnya bertolak ke UEA untuk mengikuti pertandingan babak kedua Grup G kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia.”

Baca Juga:  Pelatih RB Salzburg Masuk Kandidat Calon Manajer Tottenham

Jika menilik jadwal, Timnas Vitnam bakal bersua Timnas Indonesia pada 7 Juni mendatang. Tiga hari berselang, meerka bakal berua Malaysia dan pada 15 Juni mendatang, Vietnam bakal bersua tuan rumah UEA.

Saat ini Vietnam memimpin klasemen sementara Grup G dengan nilai 11, unggul dua angka dari Malaysia. Di tempat ketiga, Thailand hadir dengan koleksi delapan angka, unggul dua angka dari UEA di peringkat empat.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net