Sergio Conceicao Segera Merapat ke Napoli?

Sergio Conceicao Segera Merapat ke Napoli?

Liga CacingPrimeira Liga – Media asal Italia, Corriere Dello Sports melaporkan jika juru taktik FC Porto, Sergio Conceicao bakal menjadi kandidat terdepan sebagai calon pelatih Napoli untuk musim depan.

Sejak melatih Porto pada 2017, Conceicao mampu menjuarai Liga sebanyak dua kali dan mendulang satu Piala Portugal. Mantan pemain Inter dikenal gemar mengedepankan sepak bola cepat dan agresif dengan skema 4-4-2 yang diembannya.

Sebelum melatih Porto Conceicao sempat membantu Nantes lolos dari zona degradasi beberapa waktu lalu. Bahkan semusim berselang, ia sempat mengantarkan tim ada di peringkat ketujuh pada klasemen akhir.

Italia sendiri bukanlah tanah yang asing bagi pelatih 46 tahun itu. Semasa mentas sebagai pesepakbola, ia sempat memperkuat beberapa tim tradisional Negeri Pizza macam Lazio, Parma, dan Inter Milan.

Baca Juga:  Tim Gurem Portugal Berniat Datangkan Buffon

Napoli baru saja memecat Gennaro Gattuso pasca gagal membawa I Partenopei finish di zona Liga Champions musim ini. Kalidou Koulibaly dan kolega hanya mampu finish di peringkat lima klasemen akhir dengan koleksi 77 poin dari 38 laga yang telah mereka mainkan. Pada giornata terakhir Serie A musim 2020/21, Napoli ditahan imbang Hellas Verona 1-1 di Stadion Diego Armando, dini hari WIB tadi.

Di sisi lain, Conceicao mampu membawa Porto finis di peringkat kedua klasemen akhir Primeira Liga di bawah Sporting CP yang keluar sebagai juara. Musim ini, ia mampu membawa Pepe dan kolega menembus babak 8 besar Liga Champions dengan mengalahkan Juventus.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net