Sepasang Tim Premier League Tertarik Daratkan Fullback Benfica

Sepasang Tim Premier League Tertarik Daratkan Fullback Benfica

Liga CacingPrimeira Liga – Dua tim Premier League, Newcastle United dan Burnley diklaim tertari mendatangkan fullback Benfica, Nuno Taveres di bursa transfer musim panas mendatang.

Pemain 21 tahun itu sudah masuk dalam tim utama the Eagles sejak dua musim teralhor. Tptal, ia sudah memainkan 37 laga bagi tim. Namanya bahkan sempat hadir dalam ajang Europa League musim ini kala Benfica bersua dengan Arsenal dan Glagow Rangers.

Bedasarkan laporan media-media Portugal pada bulan lalu, sang pemain dikaitkan dengan Manchester United serta Liverpool  yang kabarnya tertari mendaratkan sang pemain ke Inggris. Kini,  Koran Portugal, O Jogo menyebut jika Burnley dan Newcastle Untied tertarik mendatangkan sang pemain.

Baca Juga: Pemain Buangan Inter Milan Diperebutkan Dua Tim

Tavares digadang memiliki nilai pasaran di angka 13 juta paun. Angka tersebut memang lumayan kompetitif untuk tim sekelas Burnley. Namun andai the Eagles tak lolos ke Liga Champions musim depan, bukan tak mungkin Tavares akan diuangkan ke tim lain.

O Jogo menyebut jika Benfica siap memberikan bandrol tak kurang dari 25 juta paun kepada tim yang meminati sang pemain. Angka tersebut diambil lantaran kontrak Tavares masih berjalan hingga 2024 mendatang.  Untuk mendatangkan sang pemain, Burnley harus bergerak cepat lantaran Newcastle United juga memiliki ketertarikan yang sama kepada sang pemain.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net