Erik ten Haag dan Van Bommel Masuk Bursa Calon Pelatih Bayern Munchen

Sepasang Pelatih Top Belanda Masuk Bursa Juru Taktik Gladbach

Liga CacingEredivisie – Sepasang pelatih beken Belanda, Erik Ten Hag (Ajax) dan Mark Van Bommel (ex PSV) masuk dalam radar Borussia Moenchengladbach guna mengarsiteki Marcus Thuram dan kolega di musim depan.

Baca Juga:

Gladbach dan pelatihnya saat ini, Marco Rose  sudah memtuskan untuk pisah jalan di akhir musim. Rose bakal menukangi Borussia Dortmund di musim depan. Gladbach pun harus mencari suksesor sang pelatih.

Menukil laman Kicker, seperti diwartakan Football Oranje, Die Fohlen memiliki beberapa kandidat macam Mark Van Bommel, Erik Ten Hag, Florian Kohfeldt, Jesse Marsch, dan Adi Hütter. Laporan yang sama mengklaim jika nama Ten Hag mungkin tak akan masuk ke dalam daftar lantaran tak mungkin Ajax bakal melepasnya dalam waktu dekat.

Pilihan pun mengerucut pada Van Bommel. Pasca dipecat PSV akhir musim lalu, ia diklaim siap kembali ke pinggir lapangan pasca dua tahun menangain PSV. Rekam jejaknya sebagai pelatih juga terbilang tak terlalu Buruk.

Dalam 75 laga menangani PSV, ia sempat membukukan 44 kemenangan, 15 hasil imbang dan 16 kekalahan dengan rekor memasukan gol sebanyak 175 kali dan kemasukan 83 kali. Rasio kemenangannya pun ada di angka 58,67 persen.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net

Leave a Reply