Sepasang Pelatih Malaysia Super League Tak Masalah Andai Kompetisi Ditunda

Sepasang Pelatih Asing Malaysia Super League Tak Masalah Andai Kompetisi Ditunda

Liga CacingMalaysia Super League – Sepasang pelatih asing Malaysia Super LEAGUE, Thomas Trucha (Penang FA) DAN Mahmet Durakovic (Perak FC) siap menunggu instruksi dari Malaysia Football League (MFL) andai  MSL kembali harus ditunda.

Baca Juga:

Penundaan Liga Malaysia sendiri tengah digaungkan. Pasalnya, pemerintah Malaysia kembali memperpanjang Perintah Kawalan Pergerakan (PKP) di Malaysia hingga 18 Februari 2020 mendatang.  Dengan diberlakukannya hal tersebut, otomatis, tim-tim Malaysia tak diperkenankan mealkukan latihan.

Keduanya pun memaklumi dan menyetujui andai kompetisi kembali di undur guna menjunjang keselamatan pemain, pelatih dan orang-orang yang terlibat dalam Malaysia Super League.

“Orang lain juga hidup seperti itu. Jadi, kalau ada risiko, kami harus menyetujuinya (penundaan liga),” kata pelatih Penang FC, Thomas Trucha, seperti dikutip dari Stadium Astro.

Senada dengan Trucha, Durakovic juga yakin jika Liga Malaysia akan ditunda. Sejatinya MSL memang baka digelar pada awal Maret mendatang. Namun perpanjangan PKP memungkinkan kompetisi untuk kembali ditunda

“Saya kira mereka (MFL) akan mengumumkan putusan baru karena PKP diperpanjang hingga 18 Februari, tapi saya tidak tahu. Kita tunggu dan lihat saja,” kata Mehmet Durakovic.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net

Leave a Reply