Senangnya Yanto Basna Bisa Mentas Kembali Bersama PT Prachuap

Senangnya Yanto Basna Bisa Mentas Kembali Bersama PT Prachuap

Liga CacingThai League – Punggawa PT Prachuap, Yanto Basna mengaku senang bisa kembali main bersama timnya saat ini. Ia mengaku ingin tampil di sisa pertandingan musim ini.

Dalam dua laga terakhir, Basna memang selalu dimainkan pasca ditepikan dalam beberapa waktu belakangan. Dalam laga melawan Rayong yang berkesudahan 3-1, ia main selama 44 menit. Sementara dalam laga melawan Trat, ia mampu main selama 90 menit dan mengantarkan tim menang 2-1.

”Puji Tuhan karena kami menang di dua laga tandang. Laga yang pertama saya turun 45 menit saja kemudian setelahnya turun sejak awal laga, tapi di menit-menit akhir saya keluar karena sedikit kram pada kaki. Mungkin itu karena pengaruh lama tidak main, hampir sepuluh pertandingan tidak main, ditambah lagi kemarin hujan sehingga rumput seakan tebal dan menjadi berat,” ujar Yanto kepada Goal Indonesia,

Baca Juga: Kontra Phrae United, Todd Rivaldo Ferre Main Sebagai Pengganti

Beberapa waktu lalu, Yanto sempat absen selama 10 laga bersama PT Prachuap. Ia merasa cukup dengan hal itu dan siap bermain kembali dalam tiga laga penutup Thai League 2021 melawan tiga tim raksasa Negeri Gajah Putih yakni  Muangthong United, Buriram United, dan Bangkok United.

“Sisa tiga pertandingan lagi yakni partai besar melawan Buriram United, Muangthong United, dan Bangkok United. Semoga saya bisa bermain lagi,” kata Yanto.Jelang laga kontra Muangthong United (16/3).

Saat ini, Prachuap berada di posisi 11 klasemen sementara dengan koleksi 34 poin hasil dari 9 menang 7 seri dan 11 laga.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net