Sempat Melempem di West Ham, Bomber Ajax Buka Suara

Sempat Melempem di West Ham, Bomber Ajax Buka Suara

Liga CacingEredivisie – Penyerang Ajax Amsterdam, Sebastien Haller buka suara terkait performa melempemnya di West Ham. Menurut sang pemain, harga transfer dirinya yang tinggi menjadi beban tersendiri bagi dirinya.

Haller datang dari Frankfurt menuju West Ham pada 2019 lalu dengan mahar 45 juta paun. Angka tersebut menjadi rekor pembelian pemain tertinggi bagi Hammers. Namun satu setengah tahun pasca merapat ke London Timur, Haller gagal membuktikan diri.

Penyerang 22 tahun pun memutuskan hengkang ke Ajax dengan mahar 22 juta Paun. Ha tersebut meninggalkan kerugian finansial bagi West Ham lantaran sang pemain hanya mampu mengepak 14 gol dari 53 laga yang ia mainkan di berbagai kompetisi.

Meski ebgitu Haller mengaku tak menyesal akan kepindahannya ke West Ham meski pada akhirnya sang pemain gagal membuktikan diri pasca beban berat berupa rekor transfer yang tersemat di bahunya.

Baca Juga:  PSV Eidhoven Bersiap Kehilangan Wonderkidnya?

“Ketiga setiap hari orang membicarakan harga yang ada pada dirumu. Mereka menunggu sesuatu yang bisa dihasilkan dari dirimu, ungkapnya kepada Talksports.”Hal itu jelas akan menjadi beban di punggungmu,” tambahnya

“Kertika orang melihat dari sisi berbeda dan berharap lebih pada seseorang, saya dapat mengerti inilah sepakbola dan saya mencoba memberikan penampilan terbaikku,” tambah Haller.

Pasca hengkang ke Ajax di bursa Januari lalu, West Ham memang gagal mendapatkan pengganti Haller. Namun Hammers justru tampil lebih baik dan bisa menembus empat besar Premier League. Bahkan dalam 12 laga yang tersisa, meereka membuka asa untuk tampil di Eropa musim depan andai terus tampilkan konsistensi permainan.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net