Sempat Jadi Idola, Paul Lambert Enggan Tangani Celtic, Kenapa?

Sempat Jadi Idola, Paul Lambert Enggan Tangani Celtic, Kenapa?

Liga Cacing – Berita Bola – Mantan punggawa Celtic yang sempat menangani Ipswich Town, Paul Lambert menolak kans untuk pulang ke Parkhead guna menangani the Bhoys. Ia tak ingin karir manisnya sebagai pemain tercoreng dengan membesut Celtic.

Bulan lalu, Neil Lennon memutuskan mundur dari jabatannya sebagai manajer pasca Celtic tak mampu mengejar Rangers di Scottish Premier League. Kedua tim memang memiliki jarak 18 angka.

Celtic sendiri saat ini dilatih oleh caretacker John Kennedy hingga akhir musim nanti. Beberapa nama besar macam Rafa Benitez, Eddy Howe hingga manajer Timnas Skotlandia,  Steve Clarke sempat dikaitkan bakal mengisi kursi manajerial the Hoops untuk musim depan.

Akhir pekan lalu, Lambert memang baru saja dipecat Ipswich pasca menangani tim selama dua setengah tahun. Media-media Inggris menyebut jika Lambert siap pulang ke sisi hijau Kota Glasgow guna menangani tim. Meski begitu, sang manajer enggan pulang ke Celtic lantaran ia tak ingin momen emasnya bersama the Hoops tercoreng.

Baca Juga: Baru Pekan Pertama, Ulsan Hyundai Catatkan Rekor di K-League

“Saya punya 8 tahun berharga di sana. Dan saya tak ingin merusaknya. Glasgow adalah jalan hidupku di masa lalu dan kini saya sudah beranjak dari sana,” ungkapnya dalam wawancara bersama icon Glasgow Rangers, Barry Ferguson pada acara Go Radio, seperti diwartakan the Sun.

Lambert merasa, ia sudah cukup bermain selama 8 musim di Celtic Park dan banyak momen yang ia lalui di sana. Ia merasa ada sosok lain yang lebih pantas menangani the Bhoys.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net