Sempat Dilepas, Kai Wagner Resmi Gabung Kembali dengan Philadelphia Union

Sempat Dilepas, Kai Wagner Resmi Gabung Kembali dengan Philadelphia Union

Liga CacingMLS –Meski sempat dilepas beberapa waktu laluKontestan MLS, Philadelphia Union resmi mengikat kembali pemain yang mempersembahkan Supporter Shield, Kai Wagner.

Wangner diikat hingga musim 2022 mendatang dengan opsi perpanjangan kontrak setahun ke depan. Hal ini pun disambut antusias oleh klub.

“Kami senang bisa kembali mencapai kesepakatan dengan Kai,” ungkap Direktur Olahraga klub, Ernest Tanner dalam keterangan tertulisnya. “Kai merupakan satu daru fullback terbaik di kompeitsi ini. Kai siap menunjukan dirinya kembali bersama kami,” tambahnya.

Sejak debut dua musim lalu, Kai memang tampil lumayan baik bersama Union. Ia sukses mengoreksi 30 pertandingan dan mencetak 8 assist dalam debutnya. Di musim lalu, ia sukses mengoreksi satu gol dan dua assist dalam 14 laga yang dilakoni pada 2020.

Pemain 23 tahun sempat memulai karirnya bersama beberapa tim jerman macam SSV Ulm 1846, Schalke 04 DAN Würzburger Kickers sebelum memutuskan untuk hengkang ke MLS dan memperkuat Philadelphia Union. 

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net

Leave a Reply