Selangkah Lagi, Manchester City Bakal Miliki Wonderkid Fluminense

Selangkah Lagi, Manchester City Bakal Miliki Wonderkid Fluminense

Liga Cacing – Berita Bola – Manchester City segera mendaratkan  wonderkid Brazil yang mentas bersama Fluminense, Kayky. Dana tak kurang dari 8,5 juta paun sudah disiapkan sebagai pelicin perpindahannya ke Inggris.

Sejauh ini, penyerang berusia 17 tahun memang tampil lumayan apik di Brazil. Ia sukses mengoreksi  sepasang gol dan dua assist dalam enam laga yang ia mainkan di tim senior. Namanya disebut sebagai Neymar anyar yang siap bersinar.

Beberapa tim macam  PSG, Liverpool hingga Shaktar Donetsk dilaporkan tertarik akan jasa sang pemain. Namun jurnalis spesialis transfer asal Italia, Fabrizio Romanu mencuit jika Kayky condong bergabung dengan City di bursa mendatang. Romano menyebut jika sang pemain sudah menyetujui kesepakatan personal dengan kontrak selama lima tahun.

City akan membayar Fluminense dengan biaya 8,5 juta paun. Angka tersebut bisa membengkak menjadi 15 juta paun di masa mendatang. Tak hanya itu, Fluminense juga bakal mendapatkan bagian andai sang pemain dilepas di masa mendatang. Andai bergabung dengan City, Kayky akan mentas bersama tim muda City. Selain Kayky, rekan setimnya di Fluminense, Metinho jug dikaitkan dengan the Sky Blues. Ketertarikan City terhadap bibit muda asal Amerika Selatan sejatinya sudah dimulai pada 2020 lalu.

Baca Juga:  Prediksi Liga Cacing Cerezo Osaka vs Tokushima Vortis

Di bursa kemarin, City sukses mendaratkan Yan Couto dari Cortiba. Sang pemain saat ini dipinjamkan ke sister club Man City, Girona yang mentas di Segunda Division atau kasta kedua dalam sepakbola Spanyol.

Sebelumnya, the Sky Blues juga sudah mendaratkan gelandang muda asal Peru Kluiverth Aguilar dari Alianza Lima dengan biaya  £1.5 juta paun pada April lalu. Ia baru akan bergabung pada musim depan kala usianya mencapai 18 tahun.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net