Selain Liverpool, Tim inggris Lain Tertarik Datangkan Steven Gerrard

Selain Liverpool, Tim inggris Lain Tertarik Datangkan Steven Gerrard

Liga Cacing – Berita Bola – Merosotnya performa Tottenham di bawah Jose Mourinho membuat the Liywhites bersiap mencari pengganti. Saat ini, tersemat dua nama yang bakal menggantikan posisi Mou yakni Brendan Rodgers dan Steven Gerrard.

Baca Juga:  Salah Satu dari Megabintang Sepakbola Ditargetkan Gabung Inter Miami

Naik turunnya performa Spurs di bawah the Special One sedikit banyak membuat para jajaran direksi tim asal London Utara itu gerah. Mou saat ini hanya mampu membawa Spurs ke papan tengah. Di ajang Europa League. Harry Kane dan kolega masih tercecer di papan tengah.

Bahkan, catatan tim pada tahun 2021 di ajang Premier League terbilang biasa saja. Dalam 14 laga yang dimainkan, mereka hanya mampu mendulang 7 kali menang, satu imbang dan enam kali kalah. Mereka pun kini ada di posisi enam dengan koleksi 48 laga dan berjarak tiga angka dari Chelsea yang ada di zona akhir Liga Champions.

Menukil laman 90min, pemilik Tottenham, David Levy sudah menyiapkan dua nama pengganti dalam diri Brendan Rodgers yang saat ini menangani Leicester City dan Steven Gerrard di Rangers sebagai kandidat utama pengganti Mourinho. Nama Gerrard pun hanya ada di posisi kedua lantaran pria asli Merseyside belum teruji kehebatannya di Premier League

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net