Schalke Resmi Pinjamkan Ahmed Kutuçu ke Kontestan Eredivisie

Schalke Resmi Pinjamkan Ahmed Kutuçu ke Kontestan Eredivisie

Liga CacingEredivisie –Schalke 04 resmi meminjamkan striker muda mereka, Ahmed Kutucu ke kontestan Eredivisie, Heracles Almelo sampai akhir musim ini guna mendapatkan menit bermain yang cukup.

Bersama the Royal Blues, pemain asal Turki memang jarang mendapatkan kesempatan bermain. Ia baru mengemas 7 laga dan pemain 20 tahun hanya mengoreksi menit bermain sebagai pemain pengganti.

Kemarin (21/1), Schelke resmi mengumumkan jika Kutucu dipinjamkan ke tim lain guna mendapatkan pengalaman bermain. Sejauh ini, pemain asal Turki yang dipromosikan dari tim akademi baru mengemas lima gol dalam 45 laga yang ia lakini di tim senior.

Sejak musim lalu, ia memang mengemas 28 laga dan membantu tim untuk mengkreasikan peluang di lini depan. Ia hanya mencetak tiga gol dalam periode tersebut, ia sukses mencetak tiga gol serta tiga assist.

Dalam peminjamannya bersama Heracles, ia hanya dipinjam selama enam bulan ke depan. Tak ada obligasi pembelian permanen dari tim yang saat ini menempati peringkat 12 klasemen sementara Eredivisie.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net

Leave a Reply