Sarawak United Perpanjang Rekor Tak Terkalahkan di Liga Premier Malaysia

Sarawak United Perpanjang Rekor Tak Terkalahkan di Liga Premier Malaysia

Liga CacingMalaysia Super League –Sarawak United sukses memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di Malaysia Premier League pasca mengalahkan Kuching FC dengan skor 2-0 dalam laga yang dihelat di Stadion Hang Jebat, Rabu (17/3) malam waktu setempat.

Baca Juga: Bos QPR Bakal Jadi Operator Liga Malaysia?

Selain mencatatkan laga tanpa kekalahan, Sarawak United juga mampu mencatatkan diri sebagai tim yang belum kebobolan dalam tiga laga yang mereka lakoni di MPL. Juru taktik E. Elavarasan menyebut jika duet mantan pemain asing Selangor Taylor Regan dan kiper Sharbinee Allawee menjadi kunci dari kokohnya tembok pertahanan tim.

“Setelah melewati dua laga. Barisan pertahanan wajib diberikan kredit lebih lantaran lawan memiliki dua pemain asing di lini depan mereka. Saya bisa melihat stabilitas lini pertahanan dan Regan dan Sharbinee Allawee  memberikan pengaruh yang penting bagi tim,” ungkap Elavarasan, seperti diwartakan Vocket.

Meski tampil apik dalam tiga laga yang mereka lakoni, Elavarasan menilai jika perjalanan tim masih jah dan situasi dalam setiap pekannya bisa berbeda.

“Setiap lawan akan sangat tampil dengan permainannya maing-masing. Saya ingin pemain bisa terus tampil konsisten hingga musim ini berakhir,” tambahnya Terdekat, Sarawak United bakal bersua dengan T-Team pada lanjutan pekan kelima MPL, Minggu (21/3) mendatang.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net