Demi Diego Costa, Benfica Siap Berikan Gaji Segini

Sao Paulo Tertarik Datangkan Diego Costa

Liga Cacing – Berita Bola – Salah satu raksasa Brazil, Sao Paulo diklaim tertarik mendatangkan jasa Diego Costa dengan status free transfer. Sbeelumnya, sang pemain sempat mendapat tawaran dari Arab Saudi namun ia menolak kans mentas di Negara teluk.

Menilik laman Sky Sports, Costa sebelumnya sempat dikaitkan dengan Palmeiras. Namun klub berjuluk Big Green menyangkal hal tersebut. tak hanya itu, tim asal Arab Saudi, Al Nassr sempat menggoda Costa dengan gaji 5,2 juta Paun semusim andai mau hengkang ke Timur Tengah.

Kini, dalam beberapa hari terakhir, Sao Paul disebut tertarik untuk merekrutnya. Namun Sao Paulo menemui kendala lantaran Costa hany mau nemerima gaji sebesar 6,9 juta Paun selama satu musim. Angka ini terlihat lumayan besar untuk tim asal Brazil.

Sebagai gambaran, Palmeiras yang sebelumnya sempat melakukan pendekatan sempat memberikan tawaran 2,6 juta Paun setelah pajak. Angka tersebut jelas terlihat kecil dibanding dengan apa yang diminta Costa.

Baca Juga: Begini Regulasi Pemain Asia Tenggara di J-League

Costa, 32 tahun, memutuskan untuk pisah jalan dengan Atletico Madrid pada Desember tahun lalu. namanya sempat dikaitkan dengan berbagai klub Turki, Qatar, Juventus hingga Manchester City. Namun sampai saat ini belum ada tim yang benar-benar mau mengontrak pemain asal Brazil itu.

Terlebih, performa Costa bersama Atletico Madrid pada periode keduanya terbilang buruk. Ia hanya mampu melesatkan 19 gol dalam 81 laga yang dimainkan. Angka tersebut berbanding terballik dengan performanya di periode pertama yang mampu mengepak 64 gol dalam 135 laga yang dimainkan di berbagai kompetisi.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net

Leave a Reply