Sao Paulo Kecam Pelaku Penyerangan Busnya

Sao Paulo Kecam Pelaku Penyerangan Busnya

Liga Cacing – Berita Bola – Presiden klub Sao Paulo, Julio Cesares mengutuk serangan yang dilakukan oleh oknum penyerang kepada bus timnya yang tengah dalam perjalaanan menuju kandang mereka, Stadion Morumbi, Minggu (24/1) waktu setempat,

 “Serangan yang dialami delegasi klub sepak bola Sao Paulo saat menuju Stadion Morumbi adalah tindakan yang tidak dapat diterima dan tidak boleh ditoleransi,” kata Presiden klub, Julio Casares.

“Saya bersama tim dalam bus dan kerusakannya bisa lebih buruk. Untungnya tidak ada seorangpun yang cedera.”

Menukil foto yang dirilis laman Globo pada sosual media supporter, bus ditimpuki oleh misil serta petasan. Fans merasa tak senang dengan performa buruk tim yang nir kemenangan dalam lima laga terakhir. Dalam laporan tersebut, ada 14 orang yang ditangkap. Sao Paulo sendiri sejatinya baru saja ditahan imbang 1-1 oleh Coritiba.

“Penderitaan memberi kesempatan untuk tumbuh,” kata pelatih Fernando Diniz yang posisinya terancam pasca rentetan hasil buruk tersebut.

“Kami akan melakukan semua yang bisa kami lakukan untuk berusaha dan memenangi pertandingan berikutnya. Kami harus yakin dengan kekuatan kami. Kami perlu berlatih secara intens untuk melewati momen ini.”

Saat ini, Sao Paulo berada di posisi kedua klasemen sementara Serie A Brazil dengan koleksi 58 poin dari 32 laga yang telah mereka lakoni, terpaut empat angka dari pemuncak klasemen sementara Internaticional.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net

Leave a Reply