Santos Terancam Hukuman Mentas di Copa Libertadores. Kenapa?

Santos Terancam Hukuman Mentas di Copa Libertadores. Kenapa?

Liga Cacing – Berita Bola – Raksasa Brazil, Santos terancam tak bisa tampil di Copa Libertadores lantaran dalam laga melawan Boca Juniors lalu, mereka memainkan kiper yang terinfeksi COVID 19. Hal ini jelas menjadi sesuatu yang tak bisa dipercaya.

Menukil laman Marca, koper Santos, John sudah sang kiper tak mengalami gejala apapun dan dalam jeda babak pertama, Santos enggan bergegas pergi ke ruang ganti. Bahkan, laporan yang sama menyebut jika ada satu pemain lain yang terinfeksi virus Corona yakni Wagner Leonardo yang duduk di bangku cadangan.

Hal ini jelas membuat Boca Juniors berang. Mereka siap menggugat laga melawan Santos. Mereka yakin jika Santos mengetahui pemainnya terinfeksi COVID namun tetap memaksa pemainnya turut bermain dan menyembunyikan fakta tersebut.

Hal ini jelas merupakan sikap yang tak bertanggung jawab dari Santos. CONMEBOL selaku federasi sepakbola Amerika Selatan bakal menjatuhkan sanksi keras berupa dicoretnya Santos dari Copa Libertadores andai mantan tim Pele tersebut dinyatakan bersalah.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net

Leave a Reply