Salah Satu dari Megabintang Sepakbola Ditargetkan Gabung Inter Miami

Salah Satu dari Megabintang Sepakbola Ditargetkan Gabung Inter Miami

Liga CacingMLS – Owner Inter Miami, David Beckham masih berambisi mendatangkan salah satu dari tiga bintang sepakbola dunia yakni Lionel Messi, Cristiano Ronaldo atapun Neymar Junior guna merumput bersama franchise anyarnya.

Sejauh ini, Messi dan Ronaldo memang mendekati senjakala karir. Keduanya pun mulai dirayu untuk mentas di MLS sekaligus pensiun di sana. Inter Miami sendiri memang berambisi untuk mendatangkan sederet nama besar guna memperkuat tim mereka.

Tim asal Florida sudah mendatangkan sejumlah nama beken macam  Gonzalo Higuain, Blaise Matuidi dan Rodolfo Pizarro. Di musim depan, mereka akan kedatangan kapten Stoke City, Ryan Shawcross.

“Ketika kami mengumumkan Miami, akan selalu ada pembahasan tentang pemain mana yang akan kami bawa, apakah itu Ronaldo, Messi, Neymar,” ucap Beckham kepada ESPN, Senin (22/3). “Selalu akan ada diskusi seperti itu. Saya sebenarnya tidak berpikir itu [keputusan] sulit bagi para pemain. Jujur ​​saja, karena ini tempat yang bagus.”

“Jelas, ini kota yang hebat, saya merasa kami memiliki basis penggemar yang fanatik, tapi saya juga memahami ada bakat hebat di Miami dan Florida Selatan, dan saya pikir kami memiliki peluang nyata. Miami adalah kota yang memiliki daya tarik itu unjtuk pemain yang pernah bermain di Eropa dan kaliber bintang besar,” tambahnya.

Baca Juga:  Bintang Independiente Gabung Atlanta United

Musim lalu, Inter Miami boleh dibilang tengah menjalani musim yang berat. Mereka hanya mampu finish di posisi 10 klasemen akhir dan harus tersingkir di babak play-off. Tak hanya ktu, mereka juga harus menderita kekalahan dalam tiga laga yang dihelat di turmanen “MLS is Back” beberapa waktu lalu.

Musim ini, Miami tengah dalam antusiasme tinggi lantaran mereka memiliki juru taktik anyar dalam diri Philip Neville dan akan memulai kick off pada 19 April mendatang melawan LA Galaxy.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net