Saddil Ramdani Resmi Gabung Sabah FA

Saddil Ramdani Resmi Gabung Sabah FA

Liga CacingMalaysia Super League – Setelah proses negoisasi yang berlarut-larut, Sabah FA akhirnya resmi mendaratkan Saddil Ramdani ke klub. Rimor yang beredar menyebut jika winger Timnas itu mendapatkan kontrak hingga satu musim ke depan.

“Selamat datang di Sabah FC untuk winger kenamaan nasional Indonesia, Saddil Ramdani!,” tulis Sabah FC dalam akun Instagram resminya.

Beberapa waktu lalu, pelatih Sabah FA, Kurniawan Dwi Yulianto menyebut jika timnya membutuhkan winger untuk mengarungi musim kompetisi 2021. Pilihan pun jatuh kepada Saddil. Sang pemain kini bersiap membayar kepercayaan klub yang menginginkan jasanya tersebut.

“Halo pendukung Sabah, saya Saddil Ramdani sudah tidak sabar untuk bersama-sama kalian di sana. Pastinya tahun 2021 in semoga Sabah FC bisa berprestasi,” kata Saddil.

“Melakukan yang terbaik untuk masyarakat Sabah dan klub kebanggaan kita menjadi klub terbaik tahun 2021/2022,” Saddil menambahkan.

Baca Juga:

Malaysia sendiri sejatinya bukan tanah baru bagi Saddil. Sebelumnya, ia sempat mentas bersama Pahang FA pada 2019 lalu. Kala itu, pemain asal Sulawesi Tenggara sukses mengemas 22 laga dan mencetak sepasang gol serta tiga assist.

Pasca membela Pahang, ia pun memutuskan untuk hengkang ke Bhayangkara FC di awal musim 2020 kemarin. Namun di tengha ketidakjelasan kompetisi, Saddil pun dilepas. Kebetulan, kontrak sang pemain memang berakhir pada Februari ini.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net

Leave a Reply