Demi Saddil Ramdani, Sabah Siap Lepas Pemain Asingnya

Saddil Ramdani Masuk Radar Tim Malaysia, Begini Respon Bhayangkara FC

Liga CacingMalaysia Super League – Bhayangkara FC mengonfirmasi jika winger mereka, Saddil Ramdani masuk dalam radar kontestan Malaysia Super League, Sabah FC yang kini dilatih kembali oleh legenda Timnas Indonesia, Kurniawan Dwi Yulianto.

COO Bhayangkara FC, Sumardji tak menampik kabar tersebut. namun saat ini, ia menyebut jika timnya belum menjalin komunikasi apapun dengan tim yang meminati Saddil Ramdani itu..

“Sejauh ini belum ada komunikasi yang benar-benar nyata dari im tersebut ke manajemen kami,” papar Sumardji saat dihubungi awak media lewat WhatsApp, Kamis (14/1/2021).

Bahkan, andai ada ketertarikan dari tim lain, Sumardji mengaku tak keberatan melepas Saddil mengingat kompetisi sepakbola nasional belum jelas apakah bakal bergulir atau tidak.

“Kalau memang pemain-pemain itu mau bermain di luar negeri, ya saya tidak masalah dan tidak akan menahan mereka,” pungkas Sumardji pasrah.

Ketidakpastian kompetisi bakal digelar pun berujung pil pahit. Pasalnya punggawa asing mereka, Guy Herve memutuskan untuk angkat kaki ke tim Maroko, SC Chabab Mohammedia. Namun beberapa pemain macam  Ezechiel N’Douassel, Renan Silva, Lee Won-jae, dan Lee Yoo-joon diketahui masih bertahan bersama tim.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net

Leave a Reply