Saddil Ramdani Kembali Tampil Apik bersama Sabah FC

Saddil Ramdani Kembali Tampil Apik bersama Sabah FC

Liga CacingMalaysia Super League – Saddil Ramdani kembali memberikan kontribusi untuk kemenangan timnya, Sabah FC dalam laga melawan Melaka United di Stadion Likas, Rabu (5/5) malam WIB

Pada laga yang berkesudahan 3-1 untuk kemenangan the Rhinos, striker tua Ami Yahyah memborong dua gol pada menit ke-6 dan 47, serta Azizzan Nordon di menit ke-6 Sementara Melaka hanya mampu membalas satu gol melalui aksi Fakhrullah Rosli di menit ke-65.

Saddil sukses mengirimkan satu umpan atas gol yang dicetak Amri Yahyah. Melalui aksi sepak pojok, ia sukses kiriman bola kepada penyerang berusia 40 tahun itu. Tambahan satu assist tersebut membuat koleksi assistnya bertambah menjadi tiga di Malaysia Super League.

Baca Juga:  Sepakan Penalti Buat Rekor Buruk JDT di Malaysia Super League Berakhir

Selain aksi impresif Saddil, kemenangan Sabah juga membuat posisi tim terkerek ke posisi 7 klasemen sementara dengan koleksi 16 poin hasil dari 12 laga yang mereka mainkan. Tak hanya itu, catatan manis the Rhinos sebagai tim yang tak terkalahkan dalam lima laga terakhir di Malaysia Super League tetap terjaga.

Pada lima pertandingan sebelumnya, Sabah FC sukses mengoreksi tiga kemenangan dan sepasang hasil imbang atas lawan-lawannya.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net