Menjadi Pembeda dalam Klub, Begini Pujian Kurniawan tuk Saddil Ramdani

Saddil Ramdani Diharapkan Bisa Debut di Pekan Ketiga Malaysia Super League

Liga CacingMalaysia Super League – Manajemen Sabah FC berharap empat legiun asing mereka sudah bisa melakukan debut bersama klub di pekan ketiga Malaysoa Super League pada 13 Maret mendatang.

Sejauh ini, empat pemain asing Sabah yakni Saddil Ramdani (Indonesia), Sam Johnson (Liberia), Risto Mitrevski (Makedonia), dan Levy Madinda (Gabon) memang belum bergabung. Tiga dari mereka sudah ada di Malaysia sementara satu orang lagi masih mengurus proses administrasi untuk masuk Negeri Jiran.

“Kami yakin publik dan suporter setia Sabah FC bertanya-tanya tentang status keempat pemain impor baru untuk menghadapi kompetisi Liga Super yang akan dimulai dalam waktu dekat,” ujar Marzuki diwartakan laman Metro.

“Proses kebijakan imigrasi yang sangat ketat terhadap masuknya WNA (warga negara asing) ke dalam negeri, selain minimnya penerbangan, juga menjadi salah satu penyebab keterlambatan mereka tiba di negara ini.”

Baca Juga:  Ryuji Utomo Jadi Kapten Penang FC

Hal tersebut mau tak mau membuat kans para pemain asing Sabah FA bakal tereduksi dalam dua laga awal. Namun, Marzuki berharap keempatnya bisa dimainkan di pekan ketiga,

“Saya berharap empat pemain impor Sabah FC, yakni Saddil Ramdani, Sam Johnson, Risto Mitrevski, dan Levy Madinda bisa bermain pada 13 Maret melawan PJ City FC di Stadion Likas,” kata Marzuki. “Diharapkan seluruh suporter tetap bersabar, dan selalu memberikan dukungan yang kuat kepada Sabah FC untuk memastikan performa dan fokus tim berada pada level yang maksimal.”

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net