Menjadi Pembeda dalam Klub, Begini Pujian Kurniawan tuk Saddil Ramdani

Saddil Ramdani Berpotensi Debut lebih Cepat Bareng Sabah FC?

Liga CacingMalaysia Super League –Punggawa Sabah FC, Saddil Ramdani punya peluang untuk debut lebih cepat bersama the Rhinos melawan Kedah Darul Aman dalam lanjutan pekan kedua Malaysia Super League, Selasa (9/3) malam waktu setempat.

Sebelumnya, Saddil, dan tiga pemain asing Sabah lain diprediksi baru akan tampil di pekan ketiga MSL. Namun kans pemain asal Indonesia itu punya pelaung tampil pasca  Manajer Sabah, Marzuki Nasir, mengatakan jika dirinya telah meminta penjelasan kepada operator Malaysia Football League terkait pengesahan Saddil guna tampil di lapangan

“Sekarang empat pemain impor kami sudah berada di Malaysia, dan masa karantina Saddil Ramdani akan habis besok. Kami sedang minta penjelasan dari MFL untuk membawa dia ke sana (Kedah),” jelas Marzuki melalui akun Facebook resmi klub.

“Untuk pemain asing lainnya, masa karantina mereka akan selesai dalam waktu dua atau tiga hari lagi. Surat dari MFL menyebutkan mereka tidak bisa main besok. Insya Allah mereka bisa main di kandang pada 13 Maret melawan PJ City FC.”

Baca Juga:  Tak Disangka, Bos Kelantan FC Siap Beli Tim asal Indonesia

Di sisi lain, pelatih Kurniawan Dwi Yulianto menyebut jika ia tak akan menurunkan pemain asing andai punggawanya belum dalam kondisi bugar. Menurutnya, sejumlah pemain tengah dalam kebugaran yang kurang bagus pasca laga melawan Melaka United FC di pekan pertam MSL.

“Mungkin ada perubahan [komposisi], karena ada beberapa pemain yang cedera. Dalam hati mereka mungkin ingin main, tapi kami tidak ingin memaksakan pemain yang tidak 100 persen [bugar],” ungkap Kurniawan.

“Setiap pertandingan sangat penting, jadi kami harus benar-benar menurunkan skuad yang siap 100 persen, dan tidak ada masalah [kebugaran]. Selain itu juga akan berbahaya buat pemain kalau kondisi mereka tidak 100 persen tetap dipaksakan. Kompetisi juga masih panjang.”

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net