Kontra JDT, Kurniawan Justru Percaya Diri

Sabah FA Siap Datangkan Mantan Pemain Tim Rival

Liga CacingMalaysia Super League – Pelatih Sabah FA, Kurniawan Dwi Yulianto jika dirinya memintak klub untuk mendaratkan mantan pemain Johor Darul Takzim (JDT), Jorge Pereyra Diaz untuk memperkuat lini depan Sabah.

Keinginan Kurniawan sendiri seakan menepis kabar jika mereka tertarik untuk mendatangkan Kushedya Hari Yudo dari Arema FC. Sang pemain saat ini juga tenfah dihubungkan dengan kontestan Mayalsia Super League lain yakni Pahang FC.

Keterikan Kurniawan dengan Diaz bukannya tanpa sebab. Pemain asal Argentina itu memang merupakan pemain depan yang cocok dengan komposisi timnya. Selain itu, gaji yang diminta Diaz juga bisa disanggupi Sabah FA.

“Untuk saat ini, saya hanya bisa bilang dia merupakan pemain yang membuat saya tertarik [membawanya] ke dalam tim. Gaya bermain dia sangat cocok dengan tim,” tegas Kurniawan diwartakan laman The Borneo Post, dinukil dari Goal International.

Meski tertarik, Kurniawan saat ini tak ingin buru-buru mengambil langkah perekrutan lantaran ia tengah mempelajari alasan sang pemain meninggalkan JDT pada 2018 lalu plus kondisi kebugaran sang pemain sebelum akhrinya meruput bersama the Rhinos.

“Semua hal itu sangat penting. Seluruh pemain asing yang kami bidik harus menjalani proses serupa, karena kami tidak ingin pemain mempunyai masalah cedera ketika liga dimulai. Kami harus belajar dari musim lalu.”

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net

Leave a Reply