Jadi Idola Baru di Penang FC, Ryuji Utomo Justru Merendah

Ryuji Utomo Masuk Dalam Daftar Pemain Timnas Indonesia

Liga Cacing – Malaysia Super League – PSSI resmi memanggil Ryuji Utomo dalam 34 pemain yang akan mengikuti training camp di Jakarta awal Mei mendatang guna mengikuti kualifikasi pra piala dunia 2022 di Uni Emirat Arab, Juni mendatang.

Timnas Indonesia akan berada di Jakarta pada 1-10 Mei mendatang guna mempersiapkan fisik dan mental dari para pemain yang bergabung. Menilik 34 daftar nama tersebut, pemain Penang FC, Ryuji Utomo hadir dalam daftar.

Namun tak ada nama Saddil Ramdani yang sejauh ini tampil apik bersama Sabah FC. Saddil memang tampil apik bagi the Rhinos. Ia sudah mencetak tiga gol dan dua assist. Namun namanya tak masuk dalam susuan pemian yang diinginkan Shin Tae-yong.

Selain itu, Shin juga memanggil beberapa pemain yang mentas di lua negeri seperti Asnawi Mangkualam (Ansan Greeners), Egy Maulana Vikri (Lechia Gdańsk), Witam Sulaeman (FK Radnik Surdulica) dan pemain dari tim Thailand, Yanto Basna (PT Prachuap).

Indonesia akan bersua dengan Afganistan pada 25 April mendatang dan empat hari berselang bakal bersua dengan Oman di ajang uji coba. Setelahnya, mereka akan emmainkan tiga laga di ajang pra piala dunia 2022 grup G Zona Asia melawan Thailand (3 Jun), Vietnam (7 Jun) dan UAE pada 11 Jun 2021.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net