Jadi Idola Baru di Penang FC, Ryuji Utomo Justru Merendah

Ryuji Utomo Jadi Kapten Penang FC

Liga CacingMalaysia Super League – Palang Pintu Timnas Indonesia, Ryuji Utomo resmi didaulat sebagai kapten tim Penang FC dalam sebuah laga uji coba yang dilakukan ebebrapa waktu lalu.

Pemain yang dipinjam dari Persija Jakarta ini sempat menunggah tiga foto di laman instagram dengan ban kapten yang melekat di lengan kirinya. Bhakan, Ryuji pun menuliskan caption jika ia siap membawa Penang FC berlaga di Malaysia Super League 2021.

“Siap untuk #MalaysiaSuperLeague 2021 dengan @officialpenangfc! #HariaPenang#Haria,” tulis Ryuji Utomo.

Pasca menjuarai Malaysia Premier League musim lalu, Penang FC pun berhak meraih promosi ke Malaysia Super league. Meski berstatus sebagai tim promosi, Penang merupakan tim yang sarat akan reputasi juara. The Black Panthers sempat menjuarai bebragai gelar macam  empat kali juara Malaysia Cup, dan sekali Malaysia FA Cup.

Baca Juga:  Bos Johor Darul Ta’zim Bersiap Beli Valencia?

Penang sendiri siap berbicara banyak di Malaysia Super League. Mereka membekali diri dengan sederet nama asing macam Ryuji, top scorer Liga Premier Malaysia 2020, Casagrande dan duo Brasil lainnya yakni Endrick dos Santos serta Rafael Vitor.

Tak hanya itu, manajemen klub juga mendaratkan pelatih asal Ceko, Thomas Trucha untuk menggantikan pelatih sebelumnya Manzoor Azwira Wahod.  Bahkan, Penang memasang target untuk tak sekedar bertahan, mereka siap bersaing di top flight dan finish di urutan enam klasemen akhir MSL 2021.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net