Jadi Idola Baru di Penang FC, Ryuji Utomo Justru Merendah

Ryuji Utomo Antarkan Penang FC Raih Kemenangan Perdana

Liga CacingMalaysia Super League – Ryuji Utomo mampu memberikan kemenangan di aga debut resminya bersama Penang FC. Dalam laga pembuka Malaysia Super League yang dihelat akhir pekan lalu, Penang mampu menang dengan skor tipis 1-0.

Baca Juga: Ada Logo Badak Sumatera di Jersi Sabah FC

Dalam laga yang dihelat di Stadion Bndaraya, yang notebene merupakan markas Penang, the Black Panthers yang berstatus sebagai juara Malaysia Premier League mampu mengalahkan tim promosi lain di MSL yakni Kuala Lumpur FC via gol David Rowley di menit ke-29.

Ryuji Otomo, yang dipercaya pelatih Thomas Trucha tampil penuh sebagai jantung pertahanan tim bersama pemain asal Brazil, Rafael Vitor di jatung pertahanan. Keduanya tampil solid dalam mengawal pertahanan the Black Panther di sepanjang laga.

Kemenangan tersebut membawa Penang untuk saat ini bertengger di posisi keempat klasemen sementara MSL dengan koleksi tiga poin. Terdekat, mereka bakal bersua dengan juara bertahan Johor Darul Ta’zim, Selasa (9/3) malam WIB. Besar kemungkinan, Ryuji bakal mentas di laga tersebut.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net