Andai Tinggalkan Juventus, Ronaldo Dipastikan Mentas di Kampung Halaman

Ronaldo Berpeluang Bela Sporting Lagi?

Liga Cacing – Liga Portugal – Kabar kepergian Cristiano Ronaldo dari Juventus menguat. Sang ibu meminta CR7 pulang ke Portugal untuk kembali membela Sporting CP.

Juventus memang sedang menjalani masa sulit. Si Nyonya Tua terancam gagal mengamankan tiket Liga Champions musim depan berkaca pada posisi klasemen saat ini.

Situasi ini membuat banyak rumor yang mengaitkan Cristiano Ronaldo.  Dua mantan klub, Manchester United dan Real Madrid juga Paris Saint-Germain disebut sudah mengambil ancang-ancang untuk jasa pemain asal Portugal tersebut.

Di sisi lain, Ibunda Ronaldo, Dolores Aveiro, punya harapan tersendiri buat anak bungsunya tersebut. Dia berharap, Ronaldo bisa pulang ke Portugal dengan kembali membela Sporting CP.

“Saya akan berbicara dengannya (Ronaldo) dan mencoba meyakinkan dia untuk kembali tahun depan ke Stadion Alvalede dan memakai seragam Sporting,” ujar Aveiro dikutip dari Football Italia.

Sporting sendiri bukan klub asing buat Ronaldo. Si pemain tercatat sebagai salah satu  jebolan akademi Sporting CP dan menjalani debut profesionalnya pada 2002.

Sementara itu, Sporting baru saja kembali meraih sukses di musim 2020/21. Mereka kembali ke tahta juara usai 19 tahun puasa gelar di Liga Portugal.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net