Respon Joachim Loew Kala Namanya Dikaitkan dengan Barcelona dan Real Madrid

Respon Joachim Loew Kala Namanya Dikaitkan dengan Barcelona dan Real Madrid

Liga Cacing – Berita Bola – Barcelona dan Real Madrid dilaporkan memasukan nama Joachim Loew dalam daftar calon Pelath mereka di musim depan. Perihal rumor tersebut, pelatih Timnas Jerman buka suara.

Belakangan, nama Loew dikaitkan menjadi suksesor Zinedine Zidane di Real Madrid dan menggantikan posisi Ronald Koeman di Barcelona yang posisinya kian id ujung tanduk. Meski dikaitkan dengan sepasang tim besar tersebut, Loew mengaku belum mendapatkan kontak langsung.

“Tidak ada yang menghubungi saya,” kata Low kepada wartawan, seperti diwartakan Marca. “Saya sudah mengatakan beberapa bulan yang lalu bahwa saya ingin istirahat dan tidak ada yang berubah sejak saat itu.”

“Saya tidak bisa langsung mengambil alih sebuah klub” tambahnya. “Saya di sini, di DFB (Federasi Sepak Bola Jerman) selama 17 tahun. Saya perlu rileks sejenak.”

Baca Juga:  Gelandang Glasgow Celtic Masuk Pantauan Southhampton

Loew memutuskan untuk menyudahi kerjasama lebih cepat bersama Timnas Jerman. Ia memutuskan Euro 2020 menjadi ajang terkahir yang akan ia lakoni bersama empat kali juara Piala Dunia itu meski kontraknya baru akan rampung pada 2022 mendatang. Posisinya digantikan oleh mantan asistennya di Piala Dunia 2014 lalu, Hansi Flick.

Total, Loew sudah 17 tahun menangani Timnas Jerman. Sejak 2006, ia dipercaya menggantikan posisi Jurgen Klinsmann. Dalam kurun waktu tersebut, Loew kembali menangkat citra Jerman sebagia tim spesialis turnamen. DI bawah asuhannya, Die Mannscaft mampu dibawa menjadi runner up Piala Eropa 2008, meraih tempat ketiga Piala Dunia 2010, menjuarai Piala Dunia 2014, dan memenangkan Piala Konfederasi 2017.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net